APA BEDANYA GOOGLE SANDBOX DENGAN SANDBOX PLAYHOUSE

Google Sandbox kini menjadi istilah penting bagi sebagian besar pengguna internet terutama bagi mereka yang berkutat didunia blogger maupun wordpress. Dunia blogging memiliki begitu banyak istilah dan secara perlahan Anda akan menyadari semua hal tentang mereka.

Seperti yang Anda ketahui dan lihat begitu banyak kerumunan blog serta blogger, yang mana masing – masing dari mereka setiap saat selalu berusaha untuk mendapatkan peringkat pada halaman pertama Google. Semua orang berlomba melakukan hal ini, bahkan ada juga diantara mereka yang berani menerapkan metode yang sebenarnya salah hanya untuk memiliki peringkat yang lebih baik di Google, tujuannya adalah agar mereka dapat menarik lebih banyak pengunjung ke situs mereka.

Apa Sebenarnya Google Sandbox?

Google Sandbox adalah Algoritma Google yang memantau semua track yang anda lakukan untuk membangun backlink di website anda. Algoritma ini akan melacak alamat IP dari komputer Anda dan akan melihat seberapa sering dan seberapa banyak backlink yang Anda bangun, baik dari content yang anda posting maupun dari comment dibuat oleh pengunjung.

Google Sandbox

Seperti yang Anda tahu berkomentar diblog adalah cara yang paling mudah untuk membangun backlink tapi seberapa sering Anda membangun backlink untuk kualitas blog anda sendiri.

Lalu apa sebenarnya Sandbox playhouse?

Google Sandbox dan Sandbox playhouse pada dasarnya memiliki philosophy yang sama, namun sebenarnya memiliki maksud & tujuan yang berbeda, yang satunya berupa object dan yang satunya lagi adalah subject. Sandbox sebuah wadah berpasir tempat bermain anak-anak di pekarangan rumah. Sandbox playhouse tentunya mengasyikan, bayangkan saja kegiatan anda pada masa – masa kecil, benar – benar menyenangkan bukan?

gambar Sandbox Playhouse

Jauh berbeda dengan makna “GS”, untuk lebih detailnya silahkan simak ulasan dibawah ini.

Bagaimana Anda Bisa Lindungi Blog Anda?

Tidak diragukan, Google memang bagaikan dewa di dunia internet. Semua orang ingin berada di halaman pertama Google. Namun Google tidak menyukai metode murahan dan palsu. Banyak kita temui konten – konten website yang tidak berkualitas, hasil copy paste sana sini. Bahkan ada juga yang benar – benar isi content wesitenya tidak sesuai dengan keyword yang digunakan. Di bawah ini adalah beberapa hal yang penting yang perlu anda ketahui.

Tidak mengcopy Postingan atau Artikel orang lain.

Mengcopy dan Menyalin artikel orang lain adalah suatu kejahatan, baik itu di sekolah dunia nyata maupun di dunia internet, ini sama seperti mencontek. Sangat mudah untuk mengcopy artikel seseorang dan dipaste di blog Anda dan kemudian blog anda mendapatkan ketenaran. Tetapi sayangnya google crawler lebih pintar dari Anda, karena akan menemukan mana yang merupakan artikel asli dan mana yang bukan, yang kemudian akan menempatkan Anda di Google Sandbox.

Tidak melakukan terlalu banyak Komentar.

Mengomentari adalah cara termudah untuk membangun backlink atau link balik serta untuk mendapatkan Google Sandboxed. Ya, ini sangat benar saya katakan karena Google tahu tentang kegiatan Anda dan mereka tahu bagaimana Anda berkomentar dan seperti apa kualitas komentar yang anda tinggalkan.

Terlalu banyak berkomentar dapat menyebabkan anda menghadapi masalah besar di kemudian hari. Karena jika Anda terus lakukan ini maka Google Sandbox akan menempatkan Anda dalam daftar spam dan setiap kali Anda akan melakukan komentar akan terkirim sebagai spam. Jadi anda harus tahu berapa ratio anda dalam berkomentar yang diperbolehkan dan ratio komentar yang menjadi spam. Jadi jangan berlebihan dalam berkomentar bila Anda ingin web anda berjalan dalam waktu yang lama.

Banyak melakukan Ping Otomatis & Optimasi Seo yang Berlebihan.

Melakukan ping bisa secara manual maupun secara otomatis. Saat ini banyak terdapat plugin untuk seo optimation yang memiliki ping secara otomatis. Anda perlu jeli dalam melihat semua option yang ada dalam pilihan plugin yang akan anda pakai. Pastikan bahwa anda tidak mencentang pengaturan untuk ping secara otomatis.

Demikian sedikit ulasan mengenai apa bedanya Google Sandbox dengan Sandbox playhouse. Sebagai saran, bagi anda yang berkecimpung didunia internet harus lebih berhati-hati, biasakan untuk melakukan sesuatu yang benar agar aktivitas anda dapat berjalan lancar didunia maya. Sementara untuk Sandbox playhouse, memang sudah sepantasnya kita membuatkan tempat bermain untuk anak-anak dirumah, agar mereka juga punya tempat bermain dipekarangan rumah yang masih dapat terpantau oleh kita. Buatlah desain Sandbox playhouse yang nyaman, dan teduh dari terik matahari.

Original Content by Archief-Design